Sabtu, 28 Desember 2013

Ke Singapur

Saat hari Kamis aku pergi ke Singapur.Tapi pas di bandara katanya gak jadi berangkat karna bangkunya penuh.Tapi akhirnya jadi.Setelah itu,aku ke tempat nunggu pesawatnya.Saat sudah di suruh naik ke pesawat,Ayahku memberikan tiketnya dan kita jalan ke pesawatnya.

Saat sudah sampai di bandara singapur,yaitu bandara changi di periksa dulu.Setelah di periksa,aku,Afnan,Qoita nunggu ayah mengisi sesuatu sambil main di tempat bermainnya.Setelah itu,aku naik kereta dari bandara ke stasiun Tanah Merah.Habis turun di Tanah Merah,naik lagi ke stasiun lavender.Saat sudah sampai di stasiun Lavendernya,aku jalan kaki ke hotelnya yang bernama V Hotel Lavender.

Saat sudah sampai di hotelnya,ayahku chek in.Setelah itu aku ke kamarnya dan istirahat sebentar.Setelah istirahat sebentar,Aku,Afnan,Qonita,Ayah ke tempat kolam renangnya di lantai 4.Di hotelnya ada kolam renagnya,tapi untuk orang dewasa soalnya dalem.Abis dari situ kita balik ke kamarnya.

Saat abis magrib,aku naik kereta lagi ke stasiun Rafles place untuk ke patung singanya.Setelah turun di Rafles place,aku jalan kaki ke patungnya.Saat sudah sampai di tempatnya,aku cuma foto-foto doang.Abis itu,kita pulang lagi.Makan yang hari ini masih cukup pake yang tadi dibawa.

Besok paginya banget,Aku sama Ayahku jalan-jalan keliling hotel sekalian nyari tempat makan untuk nanti.Abis itu,kita balik lagi ke hotelnya.Hari ini rencananya aku mau ke Singapore Zoo.Saat semuanya udah bangun dan udah mandi,kita beli makan dulu di tempat yang tadi aku sama ayahku liat.Namanya Ananas cafe.Setelah itu kita makan di hotelnya.

Sekitar jam 8an,Aku berangkat ke kebun binatangnya naik kereta.Naik keretanya dari stasiun Lavender ke stasiun Ang Mo Kio.Saat di stasiun Ang Mo Kio,ada yang nawarin naik mobilnya.Terus kita mau.Saat udah sampai si kebun binatangnya,kita lihat lihat binatang dan berfoto-foto.Setelah itu,kita naik trem.Abis itu kita liat-liat binatang lagi dan naik trem lagi.

Saat sudah siang,kita mau makan dulu.Kita makan burger doang di kfc.Soalnya gak ada nasi Setelah itu,kita pulang naik bis ke Ang Mo Kio.Abis dari situ,kita mampir ke lucky plazza.Di sana kita makan lagi karena tadi cuma makan burger.Setelah itu,kita balik ke hotel.

Besoknya,Kita nitip kopernya dihotel dan kita ke sentosa island.Naik keretanya dari Lavender ke habour fron.Abis dari habour fron,kita jalan kaki menyebrangi laut lewat boardwalk.Saat di sentosa island,kita foto-foto,dan liat-liat.Terakhir,kita bermain di pantai.Abis itu,kita pulang tapi sekarang pake kereta.Kita diduluin soalnya bawa Afnan (Bayi).

Saat sudah menyebrangi laut lagi,tapi pakai kereta,kita naik kereta lagi ke stasiun lavender untuk mengambil koper di hotel.Tapi ayahku doang yang ke hotelnya.Abis ayahku ngambil koper,kita naik kereta ke stasiun Tanah Merah.Abis itu ke bandara.Saat di bandara,ayahku chek in dulu.Abis itu nunggu sebentar,lalu naik ke pesawat.

Saat sudah mendarat di Soekarno hatta,kita ngambil tas dulu,abis itu ayah ku ngambil mobil.Saat sudah sampai ruumah aku langsung tidur,masih pake jaket,kerudung.