Rabu, 25 Juli 2012

Liburan ke- JTP(JATIM PARK) 1&2 ( di Malang)

Pada tgl 30 juni , aku  & keluarga ku berencana akan pergi liburan ke Malang.Tadinya sempat hampir tidak jadi karenaaaaaaa? aku tidak taulah tapi kayaknya sih tentang masalah tiket.Tapi akhirnya jadi juga deh ke Malang. dan tgl 29nya & hari2 sebelumnya aku sudah packing.Dan tgl 30lah aku
berangkat dari rumah jam 09:00 kebandara soekarno hatta.

Dan ayahku menyabut aki dulu.Setelah itu aku masuk ke dalam bandaranya.
Dan ayahku menaruh tas2 & koper YG dibawa oleh ku & keluargaku ke dalam bagasi untuk di periksa isinya.Setelah semuanya ditaruh,ayahku, ibuku, aku ,& adik2ku berjalan dan pas lewat ayah &ibuku dicek isi katong celananya,dan badan2nya memakai alat yang seperti tongkat.setelah itu aku & keluargaku boleh jalan lagi.Dan setelah itu,ayahku chek in &mengambil tiket.sedangkan aku,ibuku,&adik2ku menunggu sambil duduk.Setelah ayahku chek in &mengambil tiket,aku &keluargaku berjalan ke tempat pesawat & ibuku menemukan toko roti ibuku ingin membelinya du
lu.Setelah itu, aku berjalan di atas jalanan jalan agar lebih cepat. Eee bukannya lebih cepat malah lebih lambat.Dan aku pun sampai juga di ujungnya. Lalu ayah dan ibuku di periksa lagi.Dan tas2 yg dibawa juga di taruh di bagasi untuk di periksa lagi.Setelah tas2nya keluar ayah ku mengambilnya.Lalu kami berjalan lagi ke tempat menunggu pesawatnya.Kami duduk di depan ibu -ibu .Dan ayahku ke toilet untuk BAK / pipis.Sambil menunggu ayahku, aku, ibu,& adikku,memakan roti yg tadi dibeli dulu.Ibuku memakan yang rasa keju, adikku rasa coklat,& aku rasa pizza. Dan saat aku sedang makan, ayahku sudah datang.Tapi aku tidak tau kalau yang aku makan itu saus  sambal bukan saus tomat jadinya roti yang kumakan untuk ayahku.Dan tidak lama kemudian, aku dan adikku di ajak ibuku pipis.Tadinya aku tidak mau akhirnya aku mau pipis adikku juga sama.setelah selesai pipis,kami langsung mengantri untuk ke pesawat.Dan ayahku memberikan tiket nya untuk di
tit.

Dan kami naik bus dulu untuk menuju pesawat .Setelah sampai di depan pesawat,aku dan keluarga ku pun turun dari bus.Lalu kami naik ke pesawat.Kita duduk di kursi no.10. Aku,duduk di tengah,adikku di dekat jendela,ibuku di pinggir,dan adikku yang satu lagi,di pangku oleh ibuku,dan ayahku,di kursi yg di sebrang,tapi tetap kursi no.10.Lalu,kami ditawarkan permen. Dan aku,adikku,ayahku mengambilnya saja.Yang diambil aku dan adikku rasa orange (jeruk),tapi kalau yg di ambil sama ayahku,rasa strawberry.Adikku langsung memakannya.Kalau aku sudah dibuka,tapi aku menunggu pesawatnya take off.Jadinya aku hanya menjilatnya saja. Akhirnya pesawatnya terbang juga.Dan aku pun memakannya juga.Kalau adikku kan sudah dimakan dari tadi,jadinya saat terbang kuping adikku sakit.Dan tak lama saat pesawatnya sudah diatas,kami dikasih roti rasa daging.Lalu kami ditawarkan minuman.minumannya ada juice apel,jeruk,&jambu.Tapi ada juga susu rasa vanila.Lalu ibuku bilang ingin juice jambu 2.Tadinya sih untuk aku dan adikku.Tapi adikku tidak mau jadinya dua-duanya untuk aku.Jadinya adikku minumnya susu saja.Ibuku juga susu.Dan aku juga minta susu.Jadinya aku meminum 3 gelas.Setelah setengah jam kemudian,aku pun mendarat juga.

Kami, mendarat di bandara Abdul Rachman saleh.Ayahku menunggu kopernya dari bagasi.Adikku ikut ayahku. kalau aku diantar ibuku pipis.Karena saat di pesawat aku ingin pipis.Setelah aku selesai pipis,ibuku memesan taksi.Dan aku ikut ibuku.Selesai ibuku memesan taksi,aku ke ayahku.Ternyata kopernya belum juga di dapat.Setelah di tunggu beberapa lama kemudian,kopernya muncul juga.Eeeee ternyata koper milik ayahku paling terakhir.Lalu kami menunggu taksi yang di pesan.beberapa lama kemudian,taksinya muncul juga dan kami pun menaiki taksi itu.Kami diantar ke hotel Kartika Wijaya.Ayahku mengambil kartu untuk membuka pintu kamar hotel.Ternyata kamar kami ada di gedung yang baru dilantai 2.Kami menaruh barang-barang yang kami bawa.                        .....bersambung.....